Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Register
Login
About Us
Editorial Team
Contact
Issues
Current
Archives
Search
Announcements
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 2 (2022): APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika
Vol. 8 No. 2 (2022): APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika
DOI:
https://doi.org/10.31597/ja.v8i2
Published:
2022-08-03
Articles
Pengembangan Media Pembelajaran Video Animasi Menggunakan Aplikasi Powtoon Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar
Reza Astuti, Tika Dwi Noprianti, Putri Fitriasari
64-73
pdf (Bahasa Indonesia)
Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Zoom Pada Pembelajaran Matematika
Safiil Maarif, Dodik Ahmad Styawan
74-79
pdf (Bahasa Indonesia)
Efektivitas Math-Cha Terhadap Hasil Belajar Matriks SMKN 2 Malang
Rachmawati , Rina Wijayanti
80-85
pdf (Bahasa Indonesia)
Penjabaran Kesalahan Mahasiswa dalam Menggambar Diagram Venn untuk Menyelesaikan Operasi Himpunan
Firda Alfiana Patricia, Welas Listiani
86-92
pdf (Bahasa Indonesia)
Analisis Proses Berpikir Kreatif Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Tingkat Kemampuan Siswa
Monika Rusna, Viktor Sagala; WINDI SETIAWAN; Yuni Listiana
93-101
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Metode Cooperative Learning Tipe Nht (Numbered Head Together) Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Gender
Try Yanti Meilani, Edy Widayat, Sumartono Sumartono; WINDI SETIAWAN
102-107
pdf (Bahasa Indonesia)
THE EFFECT OF LEARNING DIFFICULTIES AND LEARNING INDEPENDENCE ON STUDENTS' MATHEMATIC PROBLEM SOLVING ABILITY
Itman Arif Hariri
108-113
KONSEP MATEMATIKA PADA JAJANAN TRADISIONAL DI PASAR KALIBARU KULON
Silviatul Jannah
114-118
Penerapan Aplikasi Pewarnaan Graf Pada Kasus Penjadwalan Kuliyah Semester Gasal Di Jurusan Matematika UIN Maulana Malik Ibrahim
Binti Karomah
119-132
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGEMBANGAN E-LKPD DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN COMPUTATIONAL THINKING UNTUK MENGINTEGRASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN RASA PERCAYA DIRI
Salsi Rahmania
133-145
Make a Submission
Make a Submission
Information
For Readers
For Authors
For Librarians