Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat
Keywords:
Iklan, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Honda Beat pada Dealer Sinar Baru Pamekasan. Metodologi yang digunakan adalah metode kuantitatif. Sampel diambil pada pelanggan yang telah membeli motor honda beat (purposive sampling) berjumlah 86 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan koesioner yang diolah menggunakan SPSS Statistik 21. Hasil Pengujian Statistik menunjukkan pengaruh secara simultan antara variabel iklan, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Honda Beat di Dealer Sinar Baru Pamekasan. Hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 81.659 dan nilai signifikansi sebesar 0,000.