Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat

Authors

  • Nindya Kartika Kusmayati Nindya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika Surabaya
  • Mochamad Reza Adiyanto Reza Universitas Trunojoyo Madura

Keywords:

Iklan, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif  yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Honda Beat pada Dealer Sinar Baru Pamekasan. Metodologi yang digunakan adalah metode kuantitatif. Sampel diambil pada pelanggan yang telah membeli motor honda beat (purposive sampling) berjumlah 86 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan koesioner yang diolah menggunakan SPSS Statistik 21. Hasil Pengujian Statistik menunjukkan pengaruh secara simultan antara variabel iklan, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Honda Beat di Dealer Sinar Baru Pamekasan. Hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 81.659 dan nilai signifikansi sebesar 0,000.

Downloads

Published

2020-05-31

How to Cite

Nindya, N. K. K., & Reza, M. R. A. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat. Eco-Socio: Jurnal Ilmu Dan Pendidikan Ekonomi, 4(1), 43–47. Retrieved from https://publikasi.stkippgri-bkl.ac.id/index.php/ECS/article/view/405