Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Terhadap Rumah Makan Mie Cokro Bangkalan

Authors

  • Joko Septaryanto STKIP PGRI Bangkalan
  • Ihwan Firmansyah STKIP PGRI Bangkalan

DOI:

https://doi.org/10.31597/ecs.v4i2.572

Keywords:

Pelayanan, Harga, Produk, Kepuasan Konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang terdiri dari pelayanan, harga dan produk secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Mie  Cokro Bangkalan. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitaif deskriptif, metode analisinya mengunakan analisis Regresi Linier Berganda, populasi sebanyak seratus orang, sampel lima puluh responden, dan teknik pengambilan sampel adalah menggunakan  Non Probility. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan semua variabel berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Mie  Cokro Bangkalan, sedangkan secara parsial harga adalah variabel yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Downloads

Published

2021-01-15

How to Cite

Joko Septaryanto, & Ihwan Firmansyah. (2021). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Terhadap Rumah Makan Mie Cokro Bangkalan. Eco-Socio: Jurnal Ilmu Dan Pendidikan Ekonomi, 4(2), 84–90. https://doi.org/10.31597/ecs.v4i2.572