Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Terhadap Rumah Makan Mie Cokro Bangkalan
DOI:
https://doi.org/10.31597/ecs.v4i2.572Keywords:
Pelayanan, Harga, Produk, Kepuasan KonsumenAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang terdiri dari pelayanan, harga dan produk secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Mie Cokro Bangkalan. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitaif deskriptif, metode analisinya mengunakan analisis Regresi Linier Berganda, populasi sebanyak seratus orang, sampel lima puluh responden, dan teknik pengambilan sampel adalah menggunakan Non Probility. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan semua variabel berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Mie Cokro Bangkalan, sedangkan secara parsial harga adalah variabel yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.