Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Register
Login
About Us
Editorial Team
Contact
Issues
Current
Archives
Search
Announcements
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1 (2019): APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika
Vol. 5 No. 1 (2019): APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika
Published:
2019-01-25
Articles
Pembelajaran Materi Segiempat Menggunakan Pendekatan Reciprocal Teaching Di Kelas Vii
Heni Wekasari
1-3
Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Dengan Fieldtrip Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
Jamroni Wibi Darmani
4-10
pdf (Bahasa Indonesia)
Kemampuan Kognitif Siswa Mengerjakan Soal Pisa Ditinjau Dari Gaya Kognitif Visualizer Dan Verbalizer
Muhammad kaluwih Pangertian Junaidi
11-18
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengembangan Bahan Ajar Kemampuan Pemahaman Matematis Pada Materi Fungsi Dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning
Fani Martina Muiz
19-24
pdf (Bahasa Indonesia)
Efektivitas Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berfikir (Sppkb) Matematika Pada Siswa Kelas Vii Mts Al Jauhariyah Banyuates
Nurmawadah Nurmawadah, Buaddin Hasan
25-30
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengembangan Media Pembelajaran Digital Book Menggunakan Kvisoft Flipbook Berbasis Problem Solving
Pixyoriza Pixyoriza
31-39
pdf (Bahasa Indonesia)
Evektivitas Model Pembelajaran Addie Berbantuan Mindmapping Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis
Popy Darsono
40-47
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Model PBL Terhadap Pemahaman konsep Siswa Materi Luas Jajargenjang Dikelas VII
Riska Armela Armela
48-54
pdf (Bahasa Indonesia)
Efektivitas Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dengan Make A Match Terhadap Hasil Belajar Matematika
Alfiah Herfusita Rakhmi
55-62
pdf (Bahasa Indonesia)
Make a Submission
Make a Submission
Information
For Readers
For Authors
For Librarians