Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa

Authors

  • Muhammad Ali SMAN 2 Kota Pasuruan
  • Aulya Eka Ayu Nabilah SMA Negeri 2 Kota Pasuruan

Keywords:

guided note taking, berfikir kritis

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan gambaran tentang penguraian langkah/tahaan pembelajaran dengan metode pembelajaran guided note taking. Metode ini mampu mengembangkan kemampuan berfikir kritis siswa dalam pembelajaran matematika. Penelitian ini merupakan penelitian jenis deskriptif kualitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 36 siswa yang dilaksanakan pada semester genap. Instrumen penelitian berupa lembar kerja siswa.

Downloads

Published

2025-01-31

How to Cite

Ali, M., & Aulya Eka Ayu Nabilah. (2025). Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa. Apotema : Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 11(1), 85–90. Retrieved from https://publikasi.stkippgri-bkl.ac.id/index.php/APM/article/view/1210