Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa
Keywords:
guided note taking, berfikir kritisAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan gambaran tentang penguraian langkah/tahaan pembelajaran dengan metode pembelajaran guided note taking. Metode ini mampu mengembangkan kemampuan berfikir kritis siswa dalam pembelajaran matematika. Penelitian ini merupakan penelitian jenis deskriptif kualitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 36 siswa yang dilaksanakan pada semester genap. Instrumen penelitian berupa lembar kerja siswa.
Downloads
Published
2025-01-31
How to Cite
Ali, M., & Aulya Eka Ayu Nabilah. (2025). Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa. Apotema : Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 11(1), 85–90. Retrieved from https://publikasi.stkippgri-bkl.ac.id/index.php/APM/article/view/1210
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2025 Muhammad Ali, Aulya Eka Ayu Nabilah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.