Peningkatan Hasil Belajar Pkn Materi Sistem Pemerintahan Kabupaten/Kota Melalui Model Pembelajaran Jigsaw Pada Siswa Kelas Iv Uptd Sdn Serabi Barat 02 Modung Bangkalan
Keywords:
Model pembelajaran Jigsaw, Aktivitas peserta didik, Hasil belajarAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas peserta didik dan hasil belajar setelah menggunakan model pembelajaran Jigsaw di kelas IV UPTD SDN Serabi Barat 02 Modung Bangkalan. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas yang berkolaborasi dengan guru kelas. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas IV UPTD SDN Serabi Barat 02 Modung Bangkalan tahun pelajaran 2018/2019 yang terdiri dari 20 siswa, dilakukan dalam dua siklus.
Downloads
Published
2020-05-31
How to Cite
Joko, J. S. (2020). Peningkatan Hasil Belajar Pkn Materi Sistem Pemerintahan Kabupaten/Kota Melalui Model Pembelajaran Jigsaw Pada Siswa Kelas Iv Uptd Sdn Serabi Barat 02 Modung Bangkalan. Eco-Socio: Jurnal Ilmu Dan Pendidikan Ekonomi, 4(1), 8–11. Retrieved from http://publikasi.stkippgri-bkl.ac.id/index.php/ECS/article/view/401
Issue
Section
Articles