Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
APOTEMA : Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Current Issue
Vol 8 No 2 (2022): APOTEMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika
Published:
2022-08-03
Articles
Pengembangan Media Pembelajaran Video Animasi Menggunakan Aplikasi Powtoon Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar
Reza Astuti, Tika Dwi Noprianti, Putri Fitriasari
64-73
pdf (Bahasa Indonesia)
EFEKTIVITAS THE EFFECTIVENESS OF ZOOM ASSISTED PROBLEM-BASED LEARNING MODEL ON MATHEMATICS LEARNING
Safiil Maarif
74-79
Efektivitas Math-Cha Terhadap Hasil Belajar Matriks SMKN 2 Malang
Rachmawati , Rina Wijayanti
80-85
pdf (Bahasa Indonesia)
Penjabaran Kesalahan Mahasiswa dalam Menggambar Diagram Venn untuk Menyelesaikan Operasi Himpunan
Firda Alfiana Patricia, Welas Listiani
86-92
pdf (Bahasa Indonesia)
Analisis Proses Berpikir Kreatif Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Tingkat Kemampuan Siswa
Monika Rusna, Viktor Sagala, Yuni Listiana
93-101
pdf (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Metode Cooperative Learning Tipe Nht (Numbered Head Together) Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Gender
Try Yanti Meilani, Edy Widayat, Sumartono Sumartono
102-107
pdf (Bahasa Indonesia)
THE EFFECT OF LEARNING DIFFICULTIES AND LEARNING INDEPENDENCE ON STUDENTS' MATHEMATIC PROBLEM SOLVING ABILITY
Itman Arif Hariri
108-113
KONSEP MATEMATIKA PADA JAJANAN TRADISIONAL DI PASAR KALIBARU KULON
Silviatul Jannah
114-118
Penerapan Aplikasi Pewarnaan Graf Pada Kasus Penjadwalan Kuliyah Semester Gasal Di Jurusan Matematika UIN Maulana Malik Ibrahim
Binti Karomah
119-132
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGEMBANGAN E-LKPD DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN COMPUTATIONAL THINKING UNTUK MENGINTEGRASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN RASA PERCAYA DIRI
Salsi Rahmania
133-145
View All Issues
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians